Thursday, December 19, 2013

:) JADILAH DIRI SENDIRI......:)

Jika kamu bertanya kepadaku=====?? dimanakah tempat terjauh di bumi ini ? aku akan menjawabnya..... tempat itu ada tepat di belakangmu, karena kamu harus mengelilingi bumi untuk sampai kesana ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? dimanakah hal terjauh dari dirimu, ? aku akan menjawabnya..... hal itu adalah kenyataan.. karena yang terdekat adalah impianmu ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? siapakah musuh terbesarmu aku akan menjawabnya..... musuh terbesar itu adalah dirimu.. karena dirimu lah yang bertanggung jawab atas kesalahan dan musuh-musuhmu ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? dimana letak kebenaran aku akan menjawabnya.... di setiap kesalahan.. karena darinya kita tahu suatu kebenaran ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? dimana masa depan ? aku akan menjawabnya..... disini, mulai saat ini ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? bagaimana caranya menjadi kaya aku akan menjawabnya..... jadilah orang pertama yang menyumbang, karena yang terakhirlah yang paling miskin, sehingga bimbang dan bingung untuk memberikan hartanya ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? kapankah hari yang paling jauh, ? aku akan menjawabnya..... kemarin... karena kita tak akan bisa kembali kesana ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? bagaimana untuk menjadi jujur, ? aku akan menjawabnya..... berbohonglah pada kebohonganmu ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? diperlukan berapa orang kah untuk merubah dunia? aku akan menjawabnya..... cukup satu orang, dengan pemikiran yang berbeda ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? bagaimana untuk memulai, aku akan menjawabnya..... mulailah ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? berapa banyak mesin yang di butuhkan untuk bisa melebihi kecepatan cahaya aku akan menjawabnya..... cukup satu mesin, yang di bangun di atas ambisi dan tekad ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? bagaimana cara menjadi dewasa, ? aku akan menjawabnya..... lihatlah anak kecil.. karena hanya dari mereka kita bisa memahami seberapa dewasanya kita ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? seberapakah aku mencintaimu aku akan menjawabnya..... tidak tahu.. karena seandainya ada alat yang bisa mengukur cinta sekalipun, alat tersebut tak akan cukup untuk mengukur cintaku ================================================ Jika kamu bertanya kepadaku=====?? kapan aku dapet pertamax ? aku akan menjawabnya..... dengan internet lemot kaya gitu = never XD ================================================================================

No comments:

Post a Comment